Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Baru Honda Harga Setengah Miliar Hadir di RI, Punya Fitur Mobil

Honda CRF1100L Africa Twin baru

100kpj – Demi menjawab kebutuhan pasar moge di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports baru. Motor besar dengan gaya petualang itu mendapatkan sejumlah perubahan.

Marketing Direktur PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran pada CRF1100L Africa Twin Adventure Sports sebagai upaya perusahaan dalam menjawab keinginan pecinta motor petualang kelas atas di Indonesia.

Honda CRF1100L Africa Twin baru

“CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia saat menaklukan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road,” ujar Thomas dalam keterangannya, Kamis 19 Mei 2022.

Tampilan depan Honda CRF1100L baru itu lebih kokoh, dan lebar. Desain jok, dan tangki yang ramping membuat pengendara semakin percaya diri untuk melintasi jalan off road. Selain itu, fitur-fiturnya semakin lengkap.

Meski dilahirkan sebagai motor petualang, namun CRF1100L baru didukung teknologi canggih yang moderen. Seperti panel meter digital layar sentuh dengan ukuran 6,5 inci yang menampilkan berbagai informasi motor.

Informasi yang dapat diakses melalui odometer penuh warna tersebut adalah fitur gaya berkendara, temperature udara, kecepatan, dan lain-lain untuk mempermudah pengendara mengetahui kondisi motor saat berkendara. 

Berita Terkait
hitlog-analytic