Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aroma CBR250RR Edisi Terbaru Makin Terendus, Apa Saja Ubahannya?

Honda CBR250RR.
Sumber :

100kpj – Sinyal baru terendus dari Honda. Pabrikan berlogo sayap mengepak itu rupanya tengah mempersiapkan motor baru dengan kode K64J. Kode tersebut sama dengan model CBR250RR yakni K64A. Artinya hanya ada perbedaan kode di belakang, 'A' dan 'J'.

Lantas, inikah CBR250RR edisi terbaru? Seperti dikutip GreatBiker, Selasa 23 Juli 2019, diduga kuat kode itu memang sosok dari CBR250RR terbaru. Peluncuran motor seperempat liter itu kabarnya akan dilakukan tak lama lagi, alias masih di tahun 2019.

Dugaannya perubahan yang dilakukan Honda tak begitu besar. Ubahan hanya dilakukan karena motor itu memang sudah masuk dalam siklus penyegaran, usai tiga tahun melakukan karirnya.

Prediksinya, perubahan hanya terjadi di beberapa titik saja. Fokusnya pada penambahan kecepatan dengan instalasi Quick Shifter yang dianggap Honda sangat menarik.

Selanjutnya, ada informasi kalau motor ini bakal dibenamkan kunci keyless. Hal ini dilakukan karena sejumlah kompetitor juga sudah melakukan hal sama. Makin menarik bukan?

Berita Terkait
hitlog-analytic