Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat Harga Motor Listrik dari Harley Davidson

Motor Listrik Harley-Davidson
Sumber :

100kpj – Harley Davidson kembali hadir dengan memamerkan sepeda motor bertenaga listrik untuk para pecinta otomotif, kuda besi itu diberi nama LiveWire Del Mar.

Jika dilihat dari bentuknya model baru ini terlihat bergaya flat tracker, dengan memperlihatkan bodi motor listrik bersama dengan jok rata dari bagian depan hingga belakang, bagian kaki-kaki juga terlihat lebih kekar yang menunjukkan mampu melahap medan aspal.

Sedikit berbeda dengan model LiveWire sebelumnya, versi baru ini masih menggunakan platform Arrow Harley-Davidson namun sudah diperbarui, yang telah dirombak untuk menjadi Del Mar yang menawarkan jangkauan yang lebih jauh, kinerja yang lebih baik, dan waktu pengisian baterai yang lebih cepat.

Platform terbaru ini merupakan hasil kerjasama antara Harley-Davidson dengan Kymco, perusahaan listrik asal Taiwan, dengan menggunakan nama S2 dan bersifat modular, sehingga dapat disesuaikan agar memiliki dimensi yang berbeda.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTFqScINe5C3_DFDqtaslmjjB6jDxX3vTrHdA&usqp=CAU

Selain itu, berdasarkan data penjualan LiveWire, motor listrik ini hanya mampu menjual sebanyak 371 unit selama tahun 2021.

Sehingga diharapkan motor listrik versi paling baru ini, bisa menjadi motivasi dan pembuktian mampu meningkatkan penjualan motor listrik Harley-Davidson.

Berita Terkait
hitlog-analytic