Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Produk Baru, Honda Siapkan Teknisi Khusus untuk Skutik ADV 150

Test ride Honda ADV150.
Sumber :

100kpj – Honda merupakan salah satu pabrikan otomotif yang gemar bereksperimen melahirkan produk dengan konsep tak biasa. Kali ini, mereka berhasil membangun sepeda motor petualang menggunakan platform mesin milik skuter matik bertenaga 150cc.

Motor bertampang gagah itu bernama ADV 150, kehadirannya merupakan jawaban dari permintaan konsumen yang menginginkan tunggangan adventure bermesin kecil.

Mengingat ADV 150 merupakan hasil perkawinan dua model berbeda, sebagian kalangan mungkin bertanya-tanya, mengenai cara terbaik memperlakukan kendaraan.

Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM), Endro Sutarno menyebut, saat ini pihaknya telah menyiapkan mekanik khusus untuk menangani berbagai keluhan konsumen terkait skuter petualang tersebut.



“Sebelum motor ini resmi dikenalkan, kami melakukan pemusatan terlebih dahulu bersama instruktur selama kurang lebih dua minggu. Di sana, mereka dikenalkan semua hal yang berkaitan dengan Honda ADV 150,” ungkap Endro di aula satu ICE BSD, Tangerang Selatan, Senin 22 Juli 2019.

“Setelah menerima pemahaman, mereka akan ditempatkan kembali ke jaringan masing-masing. Sambil berjalan, instruktur itu nantinya mengajarkan para mekanik mengenai kendaraan,” sambungnya.

Selain itu, Endro juga menambahkan, saat ini aksesori serta suku cadang kendaraan telah tersedia di seluruh ruang bengkel resmi milik AHM. Sehingga, konsumen diminta tidak khawatir mengenai layanan aftersales atau purna jual kendaraan.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)
Berita Terkait
hitlog-analytic