Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Warna Baru Motor Vespa Beragam, Primavera dan Sprint Menggoda!

Vespa Primavera S

100kpj – Beragam cara dilakukan produsen motor demi dilirik konsumen, salah satunya adalah menghadirkan produk baru. Selain mengubah penampilan, dan spesifikasi, ada juga yang sekadar memberikan warna berbeda.

Hadirnya warna baru pada setiap kendaraan bermotor disesuaikan dari kebutuhan pasar, dan market yang dituju. Sehingga masing-masing brand memiliki ciri khas, dan kelir berbeda-beda.

Warna baru semua model Vespa

Seperti yang ditawarkan Piaggio melalui matik andalannya, yakni Vespa. Skutik buatan Italia tersebut memiliki warna lebih bervariasi untuk semua modelnya di tahun ini.

Public Relation & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, rangkaian warna baru yang ditawarkan diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu tampil berani, dan penuh gaya.

Untuk Vespa LX 125 i-get dibalut warna hijau atau grey delicate, serta merah atau red passione. Sedangkan S 125 i-get tampil lebih sporty dengan tiga warna baru, yakni yellow sole, grey material, dan orange tramonto.

Sedangkan Primavera 150 i-get ABS diberikan warna hijau yang sedan trend, yaitu green relax melambangkan kesan segar, dan elegan. Sebelumnya model tersebut dibalut dua warna, yaitu oranye, dan abu-abu.

Berita Terkait
hitlog-analytic