Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Bawa Motor Rp480 Juta ke GIIAS 2019

Kawasaki ZX-10R.
Sumber :

100kpj – Kawasaki turut memeriahkan ajang GIIAS 2019. Tercatat, ada tiga motor baru yang dirilis di ajang tersebut, salah satunya New Ninja ZX-10R. Motor tersebut dijual dengan harga Rp480 juta on the road Jakarta.

Menurut Kawasaki, motor ini hadir dengan pendekatan mesin balap Kawasaki Racing Team (KRT) yang telah mengumpulkan rekor demi rekor di Superbike World Championship.

Seiring berjalannya waktu pula, Kawasaki menawarkan ZX-10R edisi terbaru lebih bertenaga ketimbang edisi sebelumnya. Tengok saja performa mesinnya, yang dapat menembus 203 PS.

Hal paling menarik, motor ini juga telah dibekali mode berkendara seperti Full, Middle, dan Low. Dengan fitur ini, pengendara dapat mengatur pengiriman daya sesuai dengan kondisi dan atau preferensi, mulai dari mode penuh, tengah (80 persen), atau rendah (60 persen).

Kawasaki ZX-10R ditawarkan dalam skema tiga warna, yakni Lime Green, Ebony, dan Metallic Graphic Gray. Kalau Anda pensaran dengan rupanya, bisa mendatangi pameran GIIAS 2019, di mana Kawasaki menempati hall 9, ICE, BSD, Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic