Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Produk Banyak dan Harga Miring, Bagaimana Suku Cadang Motor Benelli?

Benelli 502c dan Leoncino 250 resmi dirilis di GIIAS 2019.

100kpj – Belum lama ini PT Benelli Motor Indonesia merilis dua motor barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show. Kedua motor itu adalah 502C, dan Leoncino 250.

Dengan adanya tambahan dua model baru tersebut, praktis sudah ada empat motor Benelli yang meluncur resmi di Nusantara pada 2019. Jumlah itu belum ditambah dengan line-up yang sudah dipasarkan Benelli di Tanah Air.

Benelli selama ini dikenal dengan merek besarnya. Motor ini dikenal acap menyajikan motor dengan genre retro dan touring namun dengan harga bersahabat. Padahal dari sisi spesifikasi, tak kalah dengan motor-motor besar lainnya.

Menurut Direktur PT Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra, pihaknya saat ini memang tengah berusaha memperbesar sayap bisnisnya. Maka jangan heran apabila tiap pameran otomotif, merek blasteran Italia-Tiongkok ini selama dapat ditemukan.

"Kita memang coba terus berinovasi, makanya selalu hadirkan produk baru yang dirakit di Indonesia. Sejujurnya, kami tidak pasang target muluk-muluk, yang penting pencinta roda dua di Tanah Air merasa, oh ada pilihan lain lagi yang bisa dilirik," kata Steven, di ICE, BSD, Tangerang.

Untuk urusan layanan aftersales, Benelli menegaskan tak perlu takut dengan suku cadang. Sebab mereka sudah mempersiapkannya dalam jumlah aman. Apalagi perakitan juga dilakukan di Tanah Air.

Dan Benelli, merupakan merek besar yang kini berada di bawah naungan Geelly.

"Kita coba yakinkan konsumen, suu cadang itu ada dan aman. Makanya sekarang kita terus melakukan pembenahan di diler-diler, karena ada diler yang profesional untuk stok spare parts dan ada yang tidak. Intinya kita pastikan support aftersales, dan suku cadangnya," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic