Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Motor Baru Yamaha, Diskonnya Lumayan

Booth Yamaha di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Lebaran menjadi momedealer ntum untuk mendongkrak penjualan, makanya agar tidak kehilangan momentum Yamaha memberika program diskon.

Yamaha bersama dengan BAF Indonesia punya cara jitu, untuk meningkatkan penjualan di bulan Ramadhan dengan memberikan promo menarik.

Program tersebut diberi tajuk Promo Semarak Berkah Ramadhan, yang dikhususkan untuk para konsumen Yamaha dan BAF Indonesia, yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama bulan April 2022.

 “Melalui Promo Semarak Berkah Ramadhan, kami berharap motor Yamaha dengan fitur-fitur canggihnya dapat mendukung konsumen dalam menjalankan aktifitasnya dibulan Ramadhan. Serta membuat suasana bersilahturahmi dengan keluarga semakin hangat dan akrab,” ungkap Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Yamaha NMax 155 terbaru.

Promo Semarak Berkah Ramadhan dari BAF Indonesia ini merupakan promo cicilan ringan untuk pembelian Yamaha All New Nmax, Yamaha Aerox, Yamaha Gear 125 dan Yamaha Mio M3.  

Spesial untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha All New Nmax dan Yamaha Aerox akan mendapatkan potongan hingga 2x Cicilan, sehingga menghemat sampai dengan Rp 2 Jutaan.  

Berita Terkait
hitlog-analytic