Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ustaz Yusuf Mansur Jamin Sedekah Motor Bisa Dapat Mobil, Kok Bisa?

Pengiriman motor lewat jasa ekspedisi.
Sumber :

100kpj – Salah satu pemuka agama yang namanya terkenal melalui ceramahnya di beberapa stasiun televisi kini menjadi sorotan, karena terbilabt berbagai masalah.

Pendakwah tersebut adalah Ustaz Yusuf Mansur yang menjadi sorotan di media sosial, karena beredar videonya sedang marah-marah terkait Paytren, serta ucapannya yang viral saat mengajak jamaah bersedekah.

“Bapak-bapak yang sudah membawa motor, enggak usah dibawa pulang. Memangnya enggak bosen pakai motor melulu,” ucapnya dikutip dari video yang beredar di jagat maya.

Yusuf Mansur

Maksudnya motor tidak dibawa pulang lagi, karena pemiliknya diwajibkan untuk menyerahkan kendaraan itu sebagai sedekah. Jika sudah dilakukan, pemuka agama itu menyebut akan diganti 10 kali lipat lebih besar.

“Kalau kita memberikan motor, paling enggak kita dapet Kijang tahun 2000. Paling enggak kita dapat Xenia dah ya, tahun 2000, paling kaga itu,” tuturnya.

Menurutnya jika orang tidak percaya dengan ucapannya dianggap bodoh, karena kejutan yang akan diberikan dari sedekah itu luar biasa besar. 

Berita Terkait
hitlog-analytic