Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Boyong Motor Maxi Yamaha di IIMS 2022 Diganjar Promo Menarik

Booth Yamaha di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Yamaha menjadi salah satu booth yang banyak dikunjungi dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIEXPO Kemayoran. Maka itu, pabrikan motor asal Jepang ini pun memberikan promo menarik.

Total terdapat 27 unit sepeda motor yang ditampilkan dari berbagai segmen dan model, mulai dari motor konsep berbasis listrik E01, produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan All New R15 Connected. Ada juga line up motor edisi khusus dengan livery 60 th Yamaha World Grand Prix, skutik Yamaha 125cc, bLU cRU model dan All New XSR 155 di area Yard Built.

Tidak hanya itu, jajaran skutik premium Maxi Yamaha yang meliputi XMAX, All New NMAX 155 Connected ABS, All New Aerox 155 Connected ABS dan Lexi. Selain menghadirkan full line up, skutik Maxi Yamaha yang dipamerkan selama IIMS 2022 juga menampilkan warna-warna spesial yang saat ini tengah populer di masyarakat. Seperti Maxi Signature Black, Prestige Silver, hingga warna terbaru Matte Green.

“Saya hari ini datang ke IIMS bersama anak, memang tujuan utamanya mau berkunjung ke booth Yamaha untuk melihat motor NMAX dan Aerox terbaru, karena saya memang mau membelikan motor untuk anak saya. Dan saat melihat langsung ke booth, jujur saya dan anak langsung tertarik dengan All New NMAX yang warna Matte Green ini," ungkap Hans Wiryawan, pengunjung di booth Yamaha.

"Selain memang unik dan tampilannya beda, warna ini membuat motor juga terlihat maskulin karena karakter warnanya mirip seperti hijau army. Karena anak juga suka, stok barang ready, dana da program sales special akhirnya saya pun memutuskan langsung beli,” lanjutnya.

Booth Yamaha di IIMS 2022

Promo Penjualan

Berita Terkait
hitlog-analytic