Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Patut Dilirik, Motor Listrik Murah Rp6 Jutaan Meluncur di GIIAS

Motor listrik Ecgo2 meluncur di GIIAS 2019.

100kpj – Ada satu pilihan baru motor listrik murah meriah yang bisa ditemukan di GIIAS 2019. Kendaraan itu adalah ECGO 2, yang dijual oleh PT Green City Traffic (GCT).

Motor listrik yang punya ground clereance 30 sentimeter ini dapat melaju 60 kilometer per jam. Sekali isi baterai penuh, dapat melaju sejauh jarak 70 kilometer.

Menurut Chief Operating Officer GCT, Rosyeni, motor ini memang sengaja dihadirkan sebagai kendaraan ramah lingkungan dan dapat jadi alternatif bagi pengguna kendaraan bermotor.

Selain irit dan ramah lingkungan, Rosyeni mengatakan, motor ini sudah dibekali berbagai teknologi anyar, seperti GPS yang dapat memonitor informasi terkini pada ECGO 2. Informasi itu mulai dari kapasitas baterai, suhu kendaraan, lokasi GPS, kecepatan, dan data lokasi pengisian baterai yang terkoneksi dengan Battery Management System (BMS).

"GPS yang ada di motor ini fungsinya untuk memastikan di mana posisi kendaraaan berada. Kalau ada yang coba-coba memindahkan ECGO 2 tanpa sepengetahuan pemilik, maka alarm akan berbunyi dan GPS akan mendeteksi lokasi kendaraan kepada pemiliknya melalui aplikasi," katanya.

ECGO 2 dijual dalam beberapa skema warna. Mulai dari Orange Sqash, Blue Ocean, Green Tea, White Pearl, dan Titanium Blue, serta Silver.

Soal harga, ECGO 2 dijual dengan harga Rp6,9 juta. Menarik bukan?

Berita Terkait
hitlog-analytic