Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Pajang Motor Konsep di IIMS 2022

Yamaha di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air.

Keikutsertaan Yamaha dalam pameran yang berlangsung pada 31 Maret hingga 10 April 2022 ini, tidak hanya menjadi sarana untuk mengedukasi konsumen terkait produk dan teknologi terbaru yang dimiliki Yamaha, namun juga sebagai bentuk kontribusi aktif dalam membangkitkan kembali pasar otomotif nasional di tengah kondisi pandemi.

Uniknya, pada momen IIMS 2022 booth Yamaha juga diramaikan, dengan kemunculan motor konsep berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle), yakni E01 di area panggung utama.

Kehadiran motor konsep yang sebelumnya telah lebih dulu hadir di pasar Eropa ini, tentunya menjadi simbol komitmen kuat Yamaha untuk terus berinovasi dalam menciptakan kendaraan pintar ramah lingkungan, yang dapat mendukung kebutuhan mobilitas kaum urban di masa depan.

Motor listrik Yamaha E01

Mengingat, saat ini eksistensi penggunaan kendaraan listrik tengah populer di masyarakat.

Dengan desain yang futuristik serta sarat akan teknologi tinggi, tampilnya E01 di booth Yamaha akan menjadi daya tarik tersendiri.

Berita Terkait
hitlog-analytic