Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Honda ADV 150 Sekarang, Kapan Motor Sampai Rumah?

Honda ADV 150

100kpj – Honda ADV 150 langsung menjadi primadona sejak pertama kali dikenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang, Kamis 18 Juli 2019. PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan bila skutik matic penjelajah ini sudah bisa dipesan.

Motor yang bisa dibilang adik dari Honda X-ADV yang berkapasitas 745cc itu, hadir dalam dua tipe. Yakni tipe ABS-ISS dan CBS-ISS, serta memiliki enam varian warna yang bisa dipilih.

Untuk tipe ABS-ISS dipasarkan Rp36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Bagi anda yang tertarik untuk memboyong motor berbasis mesin dan rangka PCX 150 ini, sudah bisa memesannya sekarang. Dan unit bisa sampai ke rumah di akhir Juli ini, atau awal Agustus.

"Unit sudah siap dipesan. Tapi untuk proses delivery yang memakan waktu, kemungkinan unit sampai di akhir Juli sampai awal Agustus," kata Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya, di ICE BSD, Tangerang.

Honda ADV 150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Berita Terkait
hitlog-analytic