Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MotoGP di Argentina, Kok Motor Balap Marc Marquez Ada di IIMS

Motor Marc Marquez dan Pol Espargaro resmi diperkenalkan
Sumber :
HRC

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu produsen motor yang hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 31 Maret sampai 10 April.

Demi menarik minat pengunjung, pemegang merek motor berlambang sayap mengepak itu menghadirkan dua moge baru, 21 model lainnya, dan dua motor balap Astra Honda Racing Team, yaitu CBR250RR.

Motor balap Marc Marquez di IIMS 2022

“Beragam pilihan motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen,” ujar Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya dalam keterangannya.

Yang menarik meski pergelaran MotoGP akan berlangsung di Argentina, namun motor balap Marc Marquez, yakni RC213V Repsol Honda Team hadir di IIMS 2022. 

Namun motor tersebut bukan lineup utama, artinya hanya sebagai display yang digunakan oleh produsen motor Honda di RI. Selain itu ada juga racing suit, atau sepatu balap milik Marc Marquez, dan Pol Espargaro.

Mereka juga menghadirkan All Honda Vario 160 edisi khusus yang dibuat hanya sebagai motor paddock tim Repsol Honda saat ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika. 

Berita Terkait
hitlog-analytic