Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Kendaraan Terawan yang Dipecat dari IDI, Ada Honda Beat

Menteri Kesehatan Terawan
Sumber :

100kpj – Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto diberhentikan dari keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Keputusan pemberhentian anggota ini ini berdasarkan hasil Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) IDI.

"Memutuskan, menetapkan, pertama, meneruskan hasil keputusan rapat sidang khusus MKEK yang memutuskan pemberhentian permanen sejawat dr Terawan Agus Putranto, SpRad(K) sebagai anggota IDI," demikian putusan yang dibacakan dan dikutip VIVA, pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Terlepas dari pemberitaan tersebut, Terawan ternyata memiliki banyak koleksi kendaraan yang mewah hingga sepeda motor Honda Beat. Ini bedasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Harta kekayaannya memang naik jika dibandingkan laporan 17 Maret 2020. Akan tetapi, isi garasinya tidak ada yang berubah dengan nilai Rp 3.832.000.000, yang terdiri dari 4 mobil, dan 3 sepeda motor.

Untuk kendaraan roda empat miliknya, adalah Honda CR-V 2013 seharga Rp200 juta, Lexus RX200t lansiran 2017 Rp1,1 miliar. Kemudian di dalam garasinya juga terdapat dua unit Toyota Alphard dengan tahun produksi dan tipe berbeda.

Alphard lansiran 2016 tipe G harga yang tercantum hanya Rp800 juta, berbeda dengan tipe 3.5 Q AT yang jadi kasta tertinggi Alphard harganya mencapai Rp1,6 miliar. Artinya MPV buatan 2018 itu menjadi kendaraan termahalnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic