Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pastikan Hadir di IIMS 2022, Yamaha Bakal Siapkan Kejutan

Yamaha Fazzio seri Lux
Sumber :

100kpj – Yamaha memastikan diri akan turut ambil bagian dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung mulai akhir Maret 2022. Yamaha pun siap beri kejutan bagai konsumennya di Tanah Air.

Usai mengalami penundaan, IIMS 2022 dijadwalkan akan berlangsung pada 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran. Dalam ajang itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mengonfirmasi keikutsertaannya.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Manager Public Relations, YRA and Community YIMM, Antonius Widiantoro. "Join (gabung IIMS 2022) dong," kata Anton kepada wartawan di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Senin 21 Maret 2022.

Lalu apa saja yang bakal ditawarkan Yamaha Indonesia di IIMS 2022, Anton belum mau menjawab secara rinci apakah itu produk baru atau program sales yang dtawarkan. Tapi ia menjamin bakal ada kejutan.

"Nanti tunggu saja ya. Ini tinggal berapa minggu lagi lho. Tinggal 10 hari lagi. Surprise (kejutan) lah," ujar Anton.

"Akan banyak surprise di sana. Sales program surprise. Tunggu aja 10 hari lagi, kita lihat nanti ada apa di sana," tegasnya usai ditanya apakah akan meluncurkan produk baru di IIMS 2022.

Yamaha sendiri di awal tahun ini baru saja meluncurkan Yamaha Fazzio, skutik baru dengan teknologi Blue Core Hybrid. Selain itu, Yamaha juga merilis MX-King, XSR, dan Vixion R baru yang dapat penyegaran.

Berita Terkait
hitlog-analytic