Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keseruan Geber Yamaha All New R15 Connected di Lombok

bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” dengan Yamaha R15
Sumber :

100kpj – Walau gelaran MotoGP Indonesia sudah selesai digelar, namun keseruan event bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” masih berlanjut pada Senin 21 Maret 2022. Masih menunggangi Yamaha All New R15 Connected di daerah Lombok.

Perjalanan awak media termasuk 100KPJ.com, dimulai dari Mataram, menelusuri wilayah obyek wisata Pantai Nipah. Pemandangan yang terlihat dari Pantai Nipah sangat mempesona karena dapat melihat keindahan tiga Gili Lombok yang populer sebagai destinasi wisata.  

”Setelah perhelatan akbar MotoGP di Tanah Air, kami juga menutup event bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" dengan mengajak bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans dalam Sunset Ride menggeber All New R15 Connected Series," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kami ingin memberikan pengalaman berkendara lebih banyak lagi kepada mereka di bermacam rute menjajal All New R15 Connected Series, sebagai pembuktian motor sport baru Yamaha ini teruji di berbagai jalur dengan teknologi modern dan fitur-fitur mumpuni. Perjalanan di dalam kota maupun jarak jauh pun telah ditempuh dengan lancar menggunakan All New R15 Connected Series,” lanjutnya.  

bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” dengan Yamaha R15

Beragam karakter jalur yang ditemui dapat dilalui dengan mudah. Cuaca yang panas tidak mengendurkan semangat para rider dalam mengeksplorasi pesona Mataram. Hal ini pun karena didukung kualitas All New R15 Connected Series yang memiliki performa unggulan dengan tenaga yang maksimal di setiap putaran mesin karena kehadiran Variable Valve Actuation (VVA).

Selain itu, fitur Traction Control System (TCS) membuat pengendara dapat mengatasi jalanan berpasir karena dapat mengurangi resiko ban belakang selip ketika dihadapi dengan karakter trek seperti itu. Temperatur mesin pun tetap terjaga karena mesin R15 mengadopsi teknologi liquid cooled.

Berita Terkait
hitlog-analytic