Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di MotoGP Indonesia, AHM Sajikan DNA Balap Lewat Motor Mahalnya

Motor supersport CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikan MotoGP Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, sejak 18-20 Maret 2022. AHM membuka booth untuk para pengunjung dengan menghadirkan nuansa balap yang kental.

Honda hadirkan motor supersport beraura balap CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary yang baru saja diluncurkan. Superbike seharga Rp1.058 miliar (OTR Jakarta) ini menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control.

Pengunjung juga disuguhi produk premium dan sporti yang siap menyapa. Produk yang hadir mulai dari CBR250RR, CBR150R, ditemani Honda PCX160, Honda ADV150, dan Honda Vario 160. Sejumlah apparel dan aksesori yang menempel pada sepeda motor juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan totalitas kehadiran AHM di GP Mandalika mewakili semangat dukungan perusahaan untuk ajang bertaraf internasioal, sekaligus menemani pecinta sepeda motor Honda yang hadir di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

”Parsipasi aktif kami dalam berbagai kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika ini dengan hadirnya berbagai booth, menegaskan kontribusi Astra Honda Motor untuk mendukung dan mewujudkan mimpi anak bangsa ke MotoGP. Kami juga secara total ingin menemani konsumen Honda dengan berbagai produk untuk menemani keseharian dan hobi mereka,” ujar Andy.

Booth AHM di Sirkuit Mandalika

Spesial Apparel HRC

Berita Terkait
hitlog-analytic