Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Fazzio Laris Manis di Lombok, Inden Terpaksa Dibatasi

Yamaha Fazzio Hybrid Connected
Sumber :

100kpj – Sejak diluncurkan pada Januari 2022, Yamaha Fazzio langsung menarik minat banyak orang. Tak heran, jika untuk mendapat unit baru dari skutik bertampang retro ini pun harus inden dengan waktu cukup lama.

Antusias yang tinggi juga ternyata merata di setiap daerah, termasuk di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bahkan, unit display Fazzio di dealer pun tak ada.

"Display tiap dealer sudah gak ada yah. Saat ini barang datang, langsung habis. Ada beberapa toko juga yang inden. Ternyata di awal-awal permintaannya luar biasa, pabrikan juga kaget melihat kondisi seperti itu," ujar Rifany Widjaja, Deputy Sales & Marketing Director PT Roda Sakti Surya Megah, main dealer Yamaha wilayah NTB.

Rifany menjelaskan karena permintaan yang tinggi, membuat inden pun dibatasi sesuai dengan kuota yang didapat. Keputusan ini diambil agar para customer tidak kecewa karena harus mendapatkan unitnya cukup lama.

Yamaha Fazzio seri Neo

"Jadi inden harus dijaga kondisinya. Karena kita jangan sampai, istilahnya buat customer nunggu-nunggu. Nanti feedback baliknya jelek. Kita terima kasih atas respon seperti ini, tapi jangan sampai kita ngecewin," lanjutnya.

Fazzio sendiri hadir dalam dua varian, yakni Lux dan Neo. Untuk di Lombok sendiri, model Neo menjadi yang paling laris dengan warna paling favorit dipilih adalah Cyan, namun kadang konsumen memilih warna yang beda demi bisa cepat dapatkan motornya.

Berita Terkait
hitlog-analytic