Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jajal Perjalanan Jauh Yamaha R15 di bLU cRU Fun Riding Bali-Lombok

bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” dengan Yamaha R15
Sumber :

100kpj – Semarak ajang bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” akhirnya mencapai puncaknya dengan menjajal All New R15 Connected Series dari Bali ke Lombok. Dalam touring ini juga diikuti oleh bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans.

bLU cRU Fun Riding berawal pada akhir Januari 2022 di Jakarta, dan berlanjut ke Semarang, Surabaya, Bali sampai akhirnya pada puncaknya Maret ini di Mandalika. Ajang ini juga sebagai menyambut gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Tak cuma itu, bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sukses menjadi ajang pembuktian keunggulan dan ketahanan All New R15 Connected Series serta memberikan pengalaman berkendara baru bagi mereka yang terlibat di dalam aktivitas tersebut.

Dan puncak agenda bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” diadakan selama 4 hari dimulai tanggal 17 Maret hingga 21 Maret 2022. Aktivitas dimulai dari Bali lalu ke Mataram dan Mandalika, yang diisi dengan city touring menggeber All New R15 Connected Series serta menyaksikan langsung ajang balapan motor dunia MotoGP.  

”Rentetan pelaksanaan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” yang diadakan dalam periode tiga bulan terakhir ini menyuguhkan beragam keunggulan All New R15 Connected yang mampu mendukung dalam menghadapi tantangan karakter jalur yang dilalui. Tidak hanya untuk mobilitas harian, motor ini juga teruji menjadi partner berkendara handal untuk perjalanan jarak jauh," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Bahkan, peserta bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” juga diberikan kesempatan turun di trek sirkuit untuk menjajal motor ini. Sehingga bagi penghobi racing, tentunya All New R15 Connected Series bisa menjadi pilihan utama berkendara mereka", lanjutnya.

bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” dengan Yamaha R15
Berita Terkait
hitlog-analytic