Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Helm Pembalap MotoGP Untuk Hadiah Penonton Sirkuit Mandalika

Marc Marquez tubruk Aleix Espargaro. Foto: MotoGP.
Sumber :

100kpj – Aleix Espargaro salah satu pembalap MotoGP yang menjadi sorotan saat tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pada Februari saat mengikuti tes pra musim di Sirkuit Mandalika, ada berapa postingan di media sosialnya yang viral.

Dalam unggahan media sosialnya, pembalap Aprilia Racing itu bersepeda di kawasan Sirkuit Mandalika, hingga akhirnya menemukan beberapa momen yang menurutnya aneh, atau tidak biasa dilihat selama keliling dunia.

Aleix Espargaro

Pertama, dia melihat ada penjual buah yang mejajakan dagangannya persis di samping outlet bensin eceran. Hal tersebut tentu membuatnya heran, sebab buah-buahan dan bahan bakar minyak (BBM) tak semestinya disandingkan.

Kemudian pembalap bernomor 41 itu melihat seorang ibu-ibu menunggangi motor matik dengan membawa empat orang anak berpakaian sekolah, tanpa mengenakan perlengkapan berkendara, seperti halnya helm.

Bahkan postingan tersebut mendapatkan respon dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, hingga akhirnya Aleix menyindir emak-emak tersebut mengunggah foto duduk bertiga di atas motor Aprilia RS-GP.

Kini pembalap asal Spanyol tersebut kembali hadir untuk berkompetisi di  seri kedua MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, pada Minggu 20 Maret 2022. Namun sebelum mengaspal, dia berjanji akan memberikan hadiah untuk penonton.

Berita Terkait
hitlog-analytic