Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AHM Targetkan Penjualan New Honda Genio 180 RIbu Unit per Tahun

New Honda Genio
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan Honda Genio terbaru dengan beberapa perubahan. AHM pun menargetkan skutik ini bisa terjual sebanyak 180.000 unit dalam waktu satu tahun.

Honda Genio terbaru dipasarkan dalam dua tipe, yakni tipe CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Pada tipe CBS yang dipasarkan Rp18.050.000 (OTR Jakarta) dan tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

New Honda Genio

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga OTR Rp18.650.000 dan juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Ubahan di Honda Genio ada di desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat. Jarak jok dengan tanah 744 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas.

Didukung ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12. Lalu power charger untuk mengisi ulang baterai gadget saat ini disematkan pada bagian rak depan agar lebih mudah dijangkau.

New Honda Genio
Berita Terkait
hitlog-analytic