Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda ADV 150 Hadirkan 2 Tipe dan 6 Varian Warna

Honda ADV 150

100kpj – PT Astra Honda Motor telah merilis ADV 150 untuk kali pertama di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang, Kamis 18 Juli 2019.

Honda ADV 150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Untuk tipe ABS - ISS dipasarkan Rp36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

“Kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang," ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.



"Kami optimis skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam,” lanjutnya.

Skutik matic adventure ini didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. 
Berita Terkait
hitlog-analytic