Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi New Honda Genio, Apa Saja Perubahannya?

New Honda Genio
Sumber :

100kpj – New Honda Genio baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Senin 14 Maret 2022. Skutik yang ditargetkan untuk anak muda ini memiliki tampilan yang makin bergaya, yang ditunjang dengan beberapa perubahan.

President Director AHM, Keiichi Yasuda, mengatakan New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian. Tapi juga dengan fitur fungsional, dan dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

β€œNew Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” ujar Yasuda dalam peluncuran.

New Honda Genio

Honda Genio terbaru dipasarkan dalam dua tipe, yakni tipe CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Pada tipe CBS yang dipasarkan Rp18.050.000 (OTR Jakarta) dan tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga OTR Rp18.650.000 dan juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Spesifikasi New Honda Genio

Berita Terkait
hitlog-analytic