Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keseruan Rombongan Yamaha R15 Sambangi Bali Jelang ke Mandalika

Kemeriahan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”
Sumber :

100kpj – Yamaha bLU cRU Fun Riding " Road to Mandalika" sudah menyambangi Bali pada Minggu 13 Maret 2022, setelah melewati beberapa kota besar. Touring All New R15 Connected Series ini guna menyambut MotoGP Mandalika 2022.

Perjalanan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di Bali pada akhir pekan lalu melibatkan blogger dan KOL. Berkendara dengan generasi terbaru R Series sambil menikmati keindahan “Pulau Dewata” membuat touring terasa menyenangkan.

Para peserta mengawali keseruan riding All New R15 Connected Series dari Yamaha Flagship Shop Bali yang terletak di kota Denpasar. Di lokasi tersebut terlebih dahulu diadakan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Selain itu, bLU cRU Indonesia yang maknanya menjangkau luas bagi semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport, baik di lintasan on road maupun off road, memiliki tujuan untuk menciptakan kebanggaan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect.

Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen untuk Enjoy mengendarai sepeda motornya. Selain itu juga dibekali dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara. Serta tentunya bisa Connect dengan pengendara lainnya dalam keluarga bLU cRU ini.

Kemeriahan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”

”Agenda bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” tiba juga di Bali dan keseruan event ini sangat terasa sepekan sebelum penyelenggaraan MotoGP Mandalika. Mereka yang berpartisipasi juga dapat merasakan atmosfer spirit bLU cRU Indonesia dan saling terkoneksi sebagai bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans," ujar Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS Bali.

Berita Terkait
hitlog-analytic