Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Keuntungan Ganti Oli di Federal Oil Center

Federal Oil Center
Sumber :

100kpj –Setelah 33 tahun menawarkan produk-produk pelumas unggulan bagi kendaraan bermotor, Federal Oil kini berkomitmen untuk membanggakan pengendara Indonesia dengan menawarkan solusi yang cepat, dengan standar kualitas dan layanan profesional melalui branded workshop, yaitu Federal Oil Center (FOC).

Hingga saat ini Federal Oil telah memiliki lebih dari 2.000 FOC yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

FOC sendiri adalah bengkel-bengkel rekanan yang merupakan mitra strategis dari Federal Oil, bengkel-bengkel tersebut tentunya sudah melalui tahapan penilaian serta pengembangan seiring dengan kebutuhan konsumen yang meningkat.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen, dan persaingan pasar pelumas, pada tahun 2022 ini Federal Oil melakukan pengembangan dan transformasi pada jaringan FOC yang ada di seluruh Indonesia.

Federal Oil Center

Total lebih dari 200 outlet telah melakukan transformasi, dari segi tampilan, peningkatan layanan, serta kapasitas produk yang lengkap.

Menurut Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, transformasi ini ditandai dengan diresmikannya Federal Oil Center Super, yang merupakan bengkel rekanan dengan kelas tertinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic