Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha MX King 150 Dapat 3 Warna Baru, Ada Nuansa Balap

Warna Baru Yamaha MX King 150
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan warna baru untuk Yamaha MX King 150. Motor tersebut mendapat 3 sentuhan warna baru, yang membuat penampilannya kian sporty dan modern.

Ditambah dengan desain Asymetrical yang memperlihatkan rancangan desain grafis berbeda pada body kanan dan kiri. MX King 150 hadir dengan warna baru yang terdiri dari Cyan, Red dan Blue.

”Yamaha menghadirkan tiga warna baru MX King 150 untuk menyegarkan penampilan motor ini, sehingga kian mempertegas karakter sporty dan agresif. Selain itu dengan pemilihan warna berani dipadukan dengan aksen warna terang mempertegas sentuhan speedy MX King 150, ” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM.

Warna Baru Yamaha MX King 150

Warna cyan sendiri sudah diterapkan di beberapa motor Yamaha, dan kini pada MX King 150. Warna cyan tampak pada bagian depan dan cowling samping sedangkan area lainnya dominan hitam.

Lalu terdapat grafis garis-garis tajam dan dibubuhkan tulisan MX berukuran besar yang lebih menonjolkan lagi identitas motor ini. Pada velg depan juga dibalut warna cyan dan velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna itu pada MX King 150 Cyan.

Sedangkan MX King 150 Red mengedepankan kentalnya aura karakter mendasar motor ini. Warna merah menyelubungi hampir di semua sisi motor dan abu-abu di bagian depan. Ditambah dengan grafis garis-garis tipis berwarna kuning dan putih, serta velg hitam depan dan belakang membuat tampilan MX King 150 ini kian mengesankan.

Berita Terkait
hitlog-analytic