Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Debut di Dunia, Ini Harga Resmi Honda ADV 150

Honda ADV 150

100kpj – PT Astra Honda Motor akhirnya resmi merilis ADV 150, pada hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang, Kamis 18 Juli 2019. Ini menjadi debut pertama di dunia untuk skutik matic adventure tersebut.

Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan bila ADV 150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar.

"Honda ADV 150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan duribilitas tinggi dal menghadapi berbagai kondisi ajalan," kata Inuma.

Berbicara spesifikasi, ADV 150 ini secara umum bisa dibilang sebagai adik dari Honda X-ADV yang berkapasitas 745cc . Pada bagian lampu LED dual keen di depan menatap tajam seperti headlamp milik Honda CBR500R.

Pada suspensi depan, masih tipe teleskopik dengan warna tabung luar silver menjepit velg depan. Sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan warna per hitam dengan subtank berwarna emas. 

ADV 150 ini juga memiliki windshield hampir mirip X-ADV, serta lampu sen depan yang juga menyerupai milik CB150R. Lampu rem belakang cukup besar dan menyerupai huruf X, berikut spatbor belakang yang menggantung dengan lampu sen yang juga mirip CB150R.

Berita Terkait
hitlog-analytic