Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mainan Ini Bikin Penggemar Motor Vespa Gak Santai, Kok Bisa?

Kolaborasi Vespa dan Lego
Sumber :

100kpj – Lego merupakan mainan yang diciptakan untuk mengasah imajinasi para penggemarnya. Sejumlah kepingan berbahan dasar plastik dapat menyusun menjadi  sesuatu hal yang diinginkan.

Bukan hanya menjadi mainan anak-anak untuk melatih fokus mereka, namun Lego juga digemari orang dewasa. Sebagian dari mereka memiliki kepuasan tersendiri saat menyusun kepingan tersebut, hingga menjadi pajangan.

Kolaborasi Vespa dan Lego

Mainan yang berasal dari Denmark tersebut memiliki harga yang cukup menguras kantong, terlebih jika edisi spesial, atau bentuknya yang besar seperti halnya bangunan rumah, stasiun kereta api, hingga pesawat terbang.

Salah satu edisi spesial yang baru saja diluncurkan adalah motor Vespa 125, hasil kerjasama Lego Group dengan Piaggio Group. Terdapat 1.106 keping untuk menjadikan mainan tersebut berbentuk motor klasik asal Italia tersebut.

Jumlah kepingan yang banyak, sehingga tidak menutup kemungkinan penggemar motor Vespa akan dibuat seriu,  atau tidak bisa santai saat menyusunnya, terutama mereka yang tidak terbiasa.

Desainer Senior Lego Group, Florian Muller mengatakan, bekerja sama dengan tim Vespa dalam menciptakan mahakarya otomotif yang menakjubkan ini adalah pengalaman yang luar biasa.

Berita Terkait
hitlog-analytic