Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Keunggulan Generasi Baru Federal Oil

Federal Oil
Sumber :

100kpj – Selama 33 tahun Federal Oil bertarung di industri otomotif Tanah Air, menghadirkan produk pelumas kendaraan bermotor yang berkualitas.

Komitmen Federal Oil dalam menghadirkan produk sesuai kebutuhan konsumen, tidak terlepas dari inovasi yang terus dilakukan melalui riset yang berkesinambungan, guna mendengarkan kebutuhan dan keinginan konsumen dalam mendukung kerja mesin kendaraan bermotor yang semakin canggih dari waktu ke waktu.

Nah, pada Selasa, 8 Maret 2022 di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta, Federal Oil secara resmi melakukan seremonial peluncuran generasi baru dari berbagai lini produk-produk Federal Oil, baik untuk kendaraan roda dua yang memiliki transmisi matik maupun non-matik (manual).

Federal Oil menghadirkan 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi, dan spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motornya.

Federal Oil

Yaitu Federal Matic yang diperuntukkan bagi motor bertransmisi matik dengan 5 pilihan varian yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30, dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

Lalu 2 varian dari Federal Ultratec yang diperuntukkan, untuk motor bertransmisi manual atau motor bebek yaitu Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec, dan 1 varian Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic