Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kasih Harga Menarik, KTM Bawa Pasukan Lengkap di GIIAS 2019

KTM hadir resmi di GIIAS 2019.
Sumber :
KTM

100kpj – KTM rupanya tak mau ketinggalan memanfaatkan ajang GIIAS 2019 untuk tampil menyapa pencinta otomotif Tanah Air. KTM nampak hadir di Booth Hall 9-C12 dengan menampilkan seluruh varian unggulannya.

Menurut Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor, untuk kelas small bike, pihaknya membawa Duke 200, Duke 390, dan KTM RC 200, serta edisi 390-nya. Sedangkan kelas dirtbike, KTM Indonesia menghadirkan seri Enduro (reguler-Sixday), dan MX/SX.

"Untuk bigbike, ada KTM Duke 790, dan KTM Super Duke 1290. Sementara bigbike seri adventure, ada KTM 790 Adventure (new), dan KTM Super Adventure 1290," katanya, Kamis, 12 Juli 2019.
 
Menurut Goenadi, Penta Jaya Laju Motor selaku distributor tunggalnya memang tengah meningkatkan bisnisnya di pasar motor sport dan adventure di Indonesia. Maka itu, beragam instrumen pendukung getol digenjotnya.

"Sejak awal tahun 2015 hingga Juli 2019 KTM Indonesia sudah punya lebih 20 jaringan diler resmi. Lengkap dengan sarana pelayanan sales, spare parts dan aftersales service. Dan langkah ekspansi bisnis motor KTM Indonesia ke depannya pun akan terus dikembangkan baik penambahan jaringan maupun lineup produk termasuk peningkatan pelayanan after sales."
 
Selama pameran GIIAS ini berlangsung, KTM juga memberikan program khusus. Di antaranya special deal up to Rp4,5 juta, lalu bunga nol persen sampai 24 bulan, dan angsuran atau DP ringan. "Kami juga sediakan free test ride motor KTM," katanya.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic