Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tahun Ini Moge Sultan Punya Fitur Lebih Canggih yang Mirip Mobil

Kawasaki Ninja H2
Sumber :

100kpj – Kawasaki H2 menjadi salah satu tunggangan para sultan, atau orang-orang kaya berkantong tebal, di Indonesia moge full fairing itu menjadi produk termahalnya. Dibanderol Rp760 juta dengan satu pilihan warna.

Sementara di negara lain motor hypersport tersebut ditawarkan dalam varian lain, yakni Kawasaki H2 SX. Secar desain masih serupa dengan lekukan bodi yang serba tajam, full fairing, namun terdapat boks di belakang.

Kawasaki Ninja H2 SX

Boks tersebut digunakan untuk keperluan barang-barang penggunannya ketika melakukan perjalanan jarak jauh, sehingga H2 SX menargetkan segmen para penggemar touring namun ingin tetap tampil sporty.

Melansir Motorcycles News atau MCN, Senin 21 Februari 2022, pabrikan motor yang dikenal geng hijau tersebut diam-diam telah mempersiapkan teknologi baru yang lebih canggih untuk H2 SX edisi 2022.

Melalui penampakan foto yang diberitakan situs luar negeri tersebut, H2 SX akan memiliki fitur layiknya di mobil mewah melalui bantuan kameran di bagian depan, serta sensor dan radar yang bekerja saling terhubung.

Kamera yang dikombinasikan dengan sensor atau radar tersebut berfungsi untuk membaca marka jalan, mnejaga jarak aman dengan kendaraan lain di depannya, serta menjaga kestabilan laju motor, mirip seperti teknologi di mobil. 

Berita Terkait
hitlog-analytic