Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Pusat Perhatian, Begini Penampakan Asli Honda ADV 150

Honda ADV 150

100kpj – Honda akan merilis motor anyar pada acara pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang, Kamis 18 Juli 2019. Motor tersebut adalah ADV 150.

Sebelum resmi diperkenalkan pada publik, 100KPJ berkesempatan melihat lebih dulu skutik adventure ini. Jagoan anyar pabrikan asal Jepang ini langsung menarik perhatian beberapa pengunjung dan juga jurnalis.

ADV 150 ini secara umum bisa dibilang sebagai versi mini Honda X-ADV yang berkapasitas 745cc . Pada bagian lampu LED dual keen di depan menatap tajam seperti headlamp milik Honda CBR500R.

Pada suspensi depan, masih tipe teleskopik dengan warna tabung luar silver menjepit velg depan. Sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan warna per hitam dengan subtankreservoar berwarna emas. 

ADV 150 ini juga memiliki windshield hampir mirip X-ADV yang bisa dinaik turunkan, serta lampu sen depan yang juga menyerupai milik CB150R. Lampu rem belakang cukup besar dan menyerupai huruf X, berikut spatbor belakang yang menggantung dengan lampu sen yang juga mirip CB150R.

Berita Terkait
hitlog-analytic