Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Motor Baru yang Bisa Dites Pengunjung GIIAS 2019

Skutik Honda Genio.
Sumber :
AHM

100kpj – Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 digelar mulai hari ini, Kamis, 18 Juli 2019. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, masyarakat akan disuguhkan beragam produk otomotif terbaru selama pameran yang digelar 11 hari, antara 18 Juli - 28 Juli mendatang.

Selain memanjakan mata dengan produk otomotif baik roda empat dan roda dua, pengunjung juga akan disuguhkan deretan unit test yang bisa dijajal kapan saja. Tak cuma mobil, banyak pula agen pemegang merek sepeda motor yang menyediakan unitnya untuk bisa dites masyarakat luas.

Menurut data yang disampaikan penyelenggara, lokasi uji coba yang disajikan ada dua, di area belakang Hall 3 - 3A (test drive A) dan Hall 5 - 6 (test drive B).

Untuk bisa menjajal unit tes, ada dua cara yang bisa dilakukan. Pertama datang langsung ke area tes atau ke stan merek, mendaftar, dan mengantre sampai tiba giliran.

Cara kedua lebih simpel dan cepat, yakni bisa memesan antrean secara online. Namun cara kedua ini cuma bisa dilakukan jika membeli tiket masuk presale GIIAS 2019 pada sistem online melalui mitra mereka.

Sebagai catatan, untuk sepeda motor, ada 11 merek yang mengikuti ajang GIIAS 2019. Lantas, apa saja yang unit motor yang bisa dites?

Berikut daftarnya:

Test Drive Motor (Hall 9)

Kymco

- Kymco Like 150i
- Downtown 250i

Kawasaki

- D-Tracker
- Ninja 250
- KLX 230

Benelli

- Dua motor baru

Viar

- Vintech 200
- Cross X 250 ES

KTM

- Duke 200
- Duke 250
- Duke 390
- RC250

Piaggio

- Motor baru

Suzuki

- GSX150
- Nex II

Harley-Davidson

- Streed Road
- Forty Eight

Ecgo Bike

- Motor listrik

TVS

- Belum ada informasi

Honda

- Belum ada informasi

Berita Terkait
hitlog-analytic