Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mari Sambut GIIAS 2019: Bakal Banyak Motor Baru Meluncur

AHM di IMOS 2018.
Sumber :
AHM

100kpj – Ajang kendurian otomotif terakbar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan digelar mulai hari ini, Kamis, 18 Juli 2019. Berbagai merek otomotif dipastikan tumpah ruah memenuhi pelataran ICE, BSD, Tangerang, tempat penyelenggaraan berlangsung.

Pameran yang digelar selama 11 hari itu sedianya akan dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla. Menurut informasi yang disampaikan Seven Event, organizer yang dipercaya menyelenggarakan Gaikindo, Wapres JK hadir untuk menggantikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang berhalangan datang.

Wapres JK tak sendiri, dia juga akan didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja, seperti Menperin Airlangga Hartarto dan Menhub Budi Karya Sumadi.

Menurut schedulle acara, pembukaan GIIAS 2019 dilakukan sekira pukul 09.00 WIB, di ruang Nusantara. Acara kemudian berlanjut dengan aktivitas Wapres yang meninjau para peserta pameran. Acara masing-masing agen pemegang merek, baru akan dimulai sekira pukul 12.30 WIB, secara bergiliran.

Tak cuma roda empat saja yang bakal tampil, sederet merek otomotif roda dua juga ikut menyemarakkan acara. Menurut keterangan resmi penyelenggara, untuk roda dua, GIIAS 2019 akan menampilkan total 11 merek atau brand sepeda motor.

Ke-11 merek motor itu adalah Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

Sedangkan merek mobil yang sudah terdaftar sebagai peserta, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan kendaraan komersial FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, serta UD Trucks.

Hal paling menarik, tentu pada banyaknya peluncuran produk-produk baru yang bakal dilakukan agen pemegang merek.

Soal harga tiket, banderol yang dipatok penyelenggaran adalah Rp50 ribu pada Senin hingga Jumat. Sementara saat akhir pekan, harga tiket menjadi Rp100 ribu per orang.

Untuk hari pertama penyelenggaraan, tiket untuk umum baru akan dibuka sore hari. Sementara dari pagi sampai sore hari, merupakan jadwal undangan tamu VIP, termasuk seremoni peluncuran dengan media.

Berita Terkait
hitlog-analytic