Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

4 Hari Lagi Motor Baru Blasteran Inggris-India Meluncur di RI

All New Royal Enfield Classic 350
Sumber :

100kpj – Demi mendapatkan perhatian konsumen, mengawali tahun ini Royal Enfield siap meluncurkan All New Classic 350 di Indonesia pada Jumat 11 Februari 2022. Bocoran itu didapatkan berdasarkan undangan resminya.

Royal Enfield Classic 350 terbaru ditawarkan 4 varian, yakni Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon. Hadir dalam 9 kombinasi warna, dengan pelek alloy palang atau jari-jari, serta konfigurasi jok tungal dan ganda.

Baca juga: Honda BeAT 2022 Dapat Penyegaran Warna Lebih Cakep

All New Royal Enfield Classic 350

Dirancang, dan dikembangkan oleh tim insinyur yang berbasis di India dan Inggris. Sasis baru dibuat untuk kenyamanan dan kemampuan manuver, dirancang agar lebih kaku sehingga meningkatkan kepercayaan diri.

Dikalim Classic 350 terbaru lebih stabil di jalan lurus, atau saat bermanuver. Suspensi depan dan belakang telah dikembangkan secara ekstensif untuk sadel yang lebih nyaman dan ergonomis untuk posisi berkendara.

Head Business APCA of Royal Enfield, Vimal Sumbly mengatakan, Classic 350 terbaru mempertahankan daya tarik retro, dan warisan yang ada dengan fit and finish premium, sasis dan mesin ground-up, serta pengendaraan yang superior. 

Berita Terkait
hitlog-analytic