Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Fazzio Hybrid Laris Ribuan Unit di Daerah Ini

Yamaha Fazzio Hybrid Connected
Sumber :

100kpj – Yamaha Fazzio Hybrid-Connected benar-benar menarik perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan, ribuan unit dari motor yang masuk kategori Classy Yamaha ini sudah ludes terjuah di beberapa daerah.

Salah satunya adalah dealer Yamaha di Jawa Tengah dan Jogja kebanjiran order atau pesanan dari konsumen. Bahkan salah satu group dealer di Jateng dan Jogja, Yamaha Mataram Sakti, telah membukukan total pesanan hingga 500 unit.

Oleh karena itu tidak mengherankan apabila total jumlah pesanan untuk Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jateng - Jogja hampir menyentuh di angka 2.000 unit. Johanes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja), benar-benar kagum dengan antusias ini.

Yamaha Fazzio seri Neo

”Ini luar biasa sekali. Animo masyarakat begitu besar dan ini sangat menggembirakan. Kehadiran Fazzio Hybrid-Connected membuat market sepeda motor Indonesia semakin bergairah, terbukti dari antusiasme tinggi dari konsumen," ujar Johanes B.M.S dalam keterangan resminya.

Pesanan konsumen yang dilakukan sebelum peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di Semarang, Minggu 30 Januari 2022, Yamaha secara simbolis telah mengirimkan 17 unit langusng kepada konsumen. Pengiriman tersebut dilakukan dari Yamaha Flagship Shop Semarang secara serentak.

Spek Fazzio Hybrid-Connected

Berita Terkait
hitlog-analytic