Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Bergaya Cruiser Resmi Meluncur, Harganya Rp30 Jutaan

Komaki Ranger.
Sumber :

100kpj – Perusahaan rintisan (startup) asal India, Komaki resmi meluncurkan Komaki Ranger untuk konsumen domestik. Kendaraan bertampang gagah itu disebut-sebut menjadi motor listrik cruiser pertama yang hadir di wilayah setempat. Lantas, apa saja keunggulannya?

Dikutip dari Gizmochina, Minggu 30 Januari 2022, Komaki Ranger mengusung tampilan khas motor cruiser umumnya, yakni bertubuh bongsor dengan riding position atau posisi duduk yang relax, nyaman, dan dikhususkan untuk penggunaan jarak jauh.

Baca juga: Bidik Konsumen Muda, Motor Listrik Bob-e Sarat Fitur Canggih

Komaki Ranger.

Kendaraan nonemisi tersebut juga dipasangkan dudukan double-seater yang terpisah di baris kedua. Sementara di bagian belakang terdapat sandaran dengan bantalan yang terlihat cukup tebal.

Selain itu, detail-detail lainnya juga masih terlihat layaknya motor cruiser yang pernah diluncurkan sebelumnya, yakni mulai dari model lampu, tangki, boks mesin, knalpot, hingga ke bagian kaki-kaki. Sepintas, tunggangan gagah tersebut menyerupai model Patagonian besutan Benelli.

Komaki Ranger disematkan sejumlah fitur unggulan seperti panel instrumen digital yang bisa terhubung ke ponsel melalui Bluetooth, pencahayaan full LED, sistem nirkunci pintar atau smart keyless, dan cruise control.

Berita Terkait
hitlog-analytic