Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Matik Baru Pesaing Honda ADV 150 Hadir, Harganya Lebih Mahal

Motor matik adventure FKM Venture 150
Sumber :

100kpj – FKM Motorcycle resmi meluncurkan matik adventure terbarunya yang diberinama, All New Venture 150. Desain motor buatan Filipina tersebut memang tidak asing, sebab penampilan depannya mirip dengan Honda ADV 150.

Melansir Greatbiker, Selasa 25 Januari 2022, Venture 150 terbaru ditawarkan dalam beberapa varian salah satunya edisi spesial yang hanya tersedia 30 unit. Ditawarkan dengan pilihan warna kuning, putih, merah, hitam, dan abu-abu.

Baca juga: Kredit Motor Honda Bulan Ini Dapat Diskon Besar Termasuk BeAT

Tampilan depannya sangat mirip Honda ADV, tameng atau bodi yang menjadi rumah lampu utama dibuat lebih tinggi dari spakboard. Disematkan windscreen transparan, dengan setang yang lebih tinggi dari posisi duduk pengendara.

Penerangan atau lampu depan motor tersebut sudah LED, kemudian beralih pada bodi belakang. Jika diperhatikan bentuknya mirip Yamaha X-Ride yang mengkerucut sampai lampu pengereman, dan didukung suspensi ganda.

Pada sektor kaki-kaki, pelek depan berukuran 14 inci, dan belakang 13 inci dibalut ban dual purpose, dan untuk mendukung keamanan pengereman depan dan belakang cakram dilengkapi ABS (Anti-lock Braking System). 

Untuk kepraktisan, ruang penyimpangan di balik jok diklaim memiliki kapasitas besar. Disediakan tempat pengisian daya smartphone melalui USB charging port, panel intrumen atau speedometer sudah digital dengan layar berwarna. 

Berita Terkait
hitlog-analytic