Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Motor Honda Bulan Ini Dapat Diskon Besar, Termasuk BeAT

Promo Honda Vario
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan diler motor untuk menarik perhatian konsumen agar produknya terjual. Terutama di awal tahun, di mana daya beli masyarakat umumnya belum begitu bergairah dibandingkan di akhir tahun.

Oleh sebab itu beberapa diler motor menggelar promo menarik, untuk meningkatkan penjualannya di Januari 2022. Seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora sebagai jaringan penjualan motor Honda di Jawa Barat.

Baca juga: Penampilan Baru Motor Bebek Honda yang Sudah Satu Setengah Tahun di RI

Honda BeAT Tampilan Baru

Melalui pameran bertajuk Honda Jabar Virtual Expo, ada banyak keuntungan yang didapatkan konsumen jika melakukan pembelian unit. Berlangsung 24-31 Januari 2022, dan bisa diakses melalui situs resminya.

Menggandeng perusahaan pembiayaan seperti  Mega Central Finacne, ada banyak kemudahan untuk pembeli motor Honda secara kredit, salah satunya diberikan potongan harga.

Diskon tersebut nilainya berbeda-beda, tergantung jenis atau tipe motornya. Untuk Honda BeAT, Genio, dan Scoopy mendapatkan potongan Rp1,225 juta. Sedangkan rabat yang diberikan untuk pembelian Vario mencapai Rp1,4 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic