Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kocak, Lokasi Diler Motor Ini Bikin Susah Konsumen yang Mau Beli

Motor bekas masih jadi pilihan masyarakat berkantong terbatas.
Sumber :
Olx

100kpj – Sebelum mendirikan lapak dagang, pelaku usaha sebaiknya lebih dulu melakukan survey mengenai lokasi. Sebab, jika salah menentukan tempat, toko akan sepi pengunjung. Sehingga, peluang meraih banyak laba, akhirnya tertutup.

Ada beberapa faktor yang dapat dipertimbangan saat proses pemilihan lokasi berlangsung. Pertama, area tersebut harus ramai penghuni. Dan yang kedua, lokasinya harus berada di titik yang mudah dijangkau pengunjung. Apabila dua elemen itu tak bisa dipenuhi, maka sulit bagi toko menjaring pembeli.

Namun rupanya, masih ada pelaku usaha yang tidak membuat pertimbangan tersebut. Salah satunya diler sepeda motor bekas di sebuah kawasan tersembunyi, yang belakangan ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @roda2blog, Rabu 17 Juli 2019, diler itu diketahui berdiri di atas undakan tanah yang dipenuhi dedaunan hijau. Menariknya, meski etalase dagangnya menghadap jalan, namun antara keduanya dipisahkan ngarai, atau lubang curam menyerupai jurang.

Posisi tersebut tentu membuat konsumen yang ingin bertamu jadi kesulitan. Sebab, di sana tidak terlihat keberadaan jembatan yang menjadi penghubung antara keduanya. Sehingga, mau tak mau, pengunjung yang ingin melihat-lihat sepeda motor, harus berputar dahulu, dan masuk melalui pintu belakang.

Melihat fenomena tersebut sebagai suatu hal tak biasa, membuat warganet ramai-ramai memberikan tanggapan. Sebagian mengomentarinya dengan kalimat bernuansa canda.
Berita Terkait
hitlog-analytic