Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Biz 110i, Motor Bebek Rp22 Jutaan yang Masih Pakai Rem Tromol

Honda Biz 110i.
Sumber :

100kpj – Meski peminat motor bebek di hampir seluruh dunia menurun, namun bukan berarti pabrikan berhenti memproduksi unitnya. Bahkan, yang terbaru, pabrikan roda dua asal Jepang, Honda resmi melucurkan produk baru di segmen tersebut, yakni Honda Biz 110i di Brazil.

Menariknya, meski dibekali fitur dan mesin yang terkesan apa adanya, namun Honda Biz 110i dibanderol cukup mahal. Lantas, apa sebenarnya yang membuat kendaraan tersebut spesial?

Baca juga: Honda PCX 160 Endless Sport Edition Resmi Meluncur

Disitat dari Greatbiker, Minggu 23 Januari 2022, secara tampilan, Honda Biz 110i sepintas menyerupai Honda Revo yang dipasarkan di Indonesia. Kendaraan tersebut memiliki tubuh ramping dengan fairing atau sayap yang tergolong lebar.

Layaknya motor bebek umumnya, Honda Biz 110i menawarkan posisi berkendara nyaman dengan dudukan atau jok yang terlihat cukup tebal. Sehingga, saat dipakai untuk perjalanan jarak jauh, pengendara tak mudah merasa lelah.

Pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut melaburi tubuh Honda Biz 110i dengan kelir single tune yang dibuat mengilap. Sementara tulisan ‘Biz 110i’ yang tegas terpasang di sisi kiri dan kanan kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic