Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Fazzio Diluncurkan untuk Gantikan Posisi Yamaha Fino?

Yamaha Fazzio seri Neo
Sumber :

100kpj – Yamaha Fazzio Hybrid Connected baru saja diluncurkan oleh Yamaha Indonesia pada Senin 17 Januari 2022. Lalu, apakah skutik bertampang retro ini diluncurkan untuk menggantikan posisi Yamaha Fino?

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, menjelaskan bahwa Fazzio adalah konsep baru. Segmennya pun akan berbeda dengan Fino.

Yamaha Fazzio seri Lux

"Ini konsep baru, jadi pelengkap kategori Yamaha yang ada. Fino untuk segmentasi, automatic stylish. Dulu kita targetkan untuk wanita, tapi ternyata cowok juga banyak yang pakai," Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro di Jakarta Selatan.

"Secara kategori kita ingin kasih lihat bahwa ini loh kelas barunya Yamaha. Dengan fitur, desain dan harga yang masih bisa diterima," tambahnya, beberapa waktu lalu.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dalam dua varian, pertama adalah seri Neo yang dipasarkan dengan harga Rp21,700,000 OTR Jakarta. Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected seri LUX dibanderol Rp22.000.000 OTR Jakarta.

Yamaha Fino 125 classic tosca
Berita Terkait
hitlog-analytic