Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada yang Baru dari Yamaha XMAX 250 di Awal Tahun

Warna baru Yamaha XMAX edisi 2022
Sumber :

100kpj – Yamaha XMAX menjadi salah satu tulang punggung penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pertama kali hadir pada 2017, motor matik bongsor itu mendapatkan beberapa kali penyegaran.

Mengalai 2022, produsen motor berlambang garpu tala itu merilis warna baru XMAX 250, yakni matte green, dan metallic red, Selasa 18 Januari 2022. Harganya sama seperti kelir yang sudah ada, yakni Rp62 juta on the road DKI.

Warna baru Yamaha XMAX

Manager Public Relation, YRA & PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, kehadiran warna baru tersebut melengkapi varian maxi signature black. Sehingga konsumen punya tiga pilihan yang bisa sesuai dengan kararkternya.

“Kami optimis kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara,” ujar Anton sapaan akrabnya dikutip dari keterangan resmi, Selasa 18 Januari 2022.

Kombinasi warna hijau doff, dan hitam pada bagian bodi, dan fender merupakan inovasi dari Yamaha untuk menjadikan XMAX terlihat lebih premium dan fashionable. Agar lebih elegan tidak lagi menggunakan sripping. 

Hasilnya, siluet lekukan bodi matik berukuran besar tersebut dapat terekspos secara lebih maksimal melalui pengaplikasian warna matte yang lebih luas.

Berita Terkait
hitlog-analytic