Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW R Nine T Edisi 50 Tahun Benar-benar Bikin Baper

BMW R Nine T edisi 50 tahun.
Sumber :

100kpj – Kabar positif datang dari BMW Motorrad. Kabar baik ini berkaitan dengan produk baru yang bakal dirilis jenama asal Jerman itu tak lama lagi.

Menurut rencana, BMW Motorrad bakal meluncurkan R Nine T edisi 50 tahun BMW. Tentu saja motor ini digadang-gadang bakal jadi buruan para penggemar motor BMW dari seluruh penjuru negeri.

Seperti dikutip Motorcycle, Selasa 16 Juli 2019, lahirnya versi hari jadi BMW R Nine T ke-50 ini sekaligus bentuk perayaan hari jadi pabrik BMW Motorrad yang berada di Berlin Spandau.



Kendati motor tersebut lahir sebagai edisi 5 series, namun tak banyak perubahan yang bakal diterima. Hal ini memang sengaja dipertahankan BMW sebagai cara mempertahankan jari diri BMW R Nine T.



Tampilan mesin boxer yang menonjol sangat terlihat jelas dan memukau. Begitu pula dengan penggunaan sasis baru yang digunakan untuk menopang mesin dan mesin, hingga membuatnya agak berbeda.



Sayang, meski siap dirilis, BMW Motorrad masih belum mau terang-terangan soal berapa harga yang pantas untuk bisa menebusnya. Termasuk berapa jumlah unit yang diproduksinya, mengingat unitnya merupakan edisi terbatas.
Berita Terkait
hitlog-analytic