Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Mirip Vespa Jadul Meluncur, Harganya Bikin Kaget

Motor listrik bergaya klasik, One Moto Electa
Sumber :

100kpj – Kendaraan listrik menjadi salah satu jawaban di dunia untuk menekan polusi udara yang dihasilkan dari mesin pembakaran. Setiap pabrikan menciptakan produk ramah lingkungan itu dengan spesifikasi, dan desain berbeda-beda.

Namun secara garis besar, khsusunya mobil listrik yang dijual ke pasaran memiliki bentuk moderen, dan lebih futuristis. Sehingga terlihat jelas perbedaannya dengan kendaraan yang masih mengandalkan mesin pembakaran.

Motor listrik bergaya klasik, One Moto Electa

Berbeda dengan sepeda motor, para pabrikan membuat kendaraan roda dua tanpa emisi tidak terlalu menyerupai versi masa depan. Ada beberapa yang bentuknya mirip dengan motor peminum bensin pada umumnya.

Bukan hanya itu, demi menyasar segmen penghobi ternyata salah satu brand asal Inggris, yakni One Moto melahirkan motor pelahap seterum dengan desain jadul layiknya Vespa yang dibuat pada era 1960 sampai 1980an. 

Produk ramah lingkungan itu diberinama One Moto Electa. Melansir Greatbiker dan Rushlane, Kamis 30 Desember 2021, meski berasal dari negeri Ratu Elizabet namun motor listrik tersebut pertama kali meluncur di India.

Desainnya yang bergaya klasik diharapkan bisa menarik perhatian konsumen. Jika motor tersebut berkeliaran di jalan raya, sebagian orang mungkin akan mengira Vespa VNB yang tidak mengeluarkan asap dari knalpotnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic