Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Ride Honda CB150X, Jajal Beragam Rute Sejauh 90 KM di Bandung

Test Ride Honda CB150X
Sumber :

100kpj –  Setelah memberikan kesempatan kepada 100KPJ.com untuk melakukan test ride Honda CB150X di AHM Safety Riding and Training Center Deltamas, Cikarang, Bekasi. PT Astra Honda Motor kembali mengajak untuk melakukan touring sejauh 90 KM, guna mencoba ketangguhan dari Honda CB150X di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Touring perdana New CB150X melewati berbagai destinasi wisata menarik di Bandung, dengan menempuh jarak kurang lebih 90 km. Trek yang dipilih sengaja untuk membuktikan ketangguhan Honda CB150X, ketika diajak adventure. 

Berbagai kondisi jalan dilibas, mulai dari jalan perkotaan yang lalu lintasnya padat hingga tanjakan dan turunan di bukit yang berliku, dengan kondisi jalan dari aspal mulus sampai jalan berbatu.

Perjalanan diawali dari gedung SRC Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda Jawa Barat. Disuguhkan dengan lalu lintas padat khas Kota Bandung, pengendara tidak merasakan kesulitan karena walaupun motor lebih tinggi, tapi motor patuh kala diajak meliuk-liuk di padatnya lalu lintas Bandung.

Test Ride Honda CB150X

Honda CB150X mengandalkan suspensi depan 765 mm dan belakang 324 mm, dengan konfigurasi seperti itu, pengendara yang memiliki tinggi badan 170cm tidak dapat menapakkan kaki dengan sempurna, ketika berhenti di lampu merah. 

Tapi tetap percaya diri karena tampilan motor yang mirip motor gede alias moge, bisa menjadi daya tarik tersendiri sehingga pengendara lainnya yang berada di samping melirik, bahkan ada yang memang melihat fokus dari depan hingga belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic