Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Akhir Tahun Ini Harga Motor Honda Scoopy, BeAT, dan Vario 125

Promo dan diskon motor Honda di awal 2021
Sumber :
DAM

100kpj – Sebelum menutup 2021, produsen kendaraan bersama jaringan dilernya kerap menggelar promo atau program pembelian menarik yang mempermudah konsumen. Hal tersebut dilakukan agar menghabiskan stok unit yang tersisa.

Di tahun berikutnya produsen atau diler akan fokus menjual produk dengan kode produksi yang baru. Tidak heran jika momentum tersebut kerap dimanfaatkan sebagian orang untuk membeli kendaraan baru, salah satunya motor.

Baca juga: Honda Luncurkan Motor Bergaya Klasik, Harganya Bikin Terpikat

Setiap diler motor memiliki program berbeda-beda, seperti yang diterapkan Honda. Mengutip situs resmi Astra Honda Motor, ada berbagai promo yang ditawarkan untuk produk-produk buatannya salah satunya jenis matik.

Untuk pembelian Honda Scoopy di bulan ini, konsumen bisa mendapatkan hadiah spesial, kemudian diskon atau voucher Rp1 juta untuk ADV 150. Selain itu, Vario 150 diganjar diskon Rp500 ribu dan hadiah spesial mulai dari Rp200 ribu.

Kemudian produsen motor berlambang sayap mengepak itu juga menawarkan tukar tambah dengan BeAT series, Scoopy, atau Vario series. 

Di luar dari program pembelian tersebut, tidak ada salahnya konsumen mengetahui terlebih dahulu harga jual dari lineup matik Honda jelang akhir tahun sebelum melakukan pembelian.

Berita Terkait
hitlog-analytic