Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tukar Baterai Motor Listrik di Minimarket Hanya Butuh Waktu 9 Detik

Tukar baterai motor listrik
Sumber :

100kpj – Motor listrik nantinya akan menjadi kendaraan masa depan, yang tentunya akan ramah lingkungan. Ada beragam keuntungan lainnya seperti, biaya perawatan dan biaya perjalanan yang lebih irit dengan menggunakan motor listrik.

Namun masih adal hal-hal yang menghambat masyarakat untuk beralih ke motor listrik, seperti masih sulitnya menemukan stasiun pengisian kendaraan listrik umum, perlu waktu yang cukup lama untuk mengisi daya, harga motor dan baterai yang masih tinggi.

Nah, kekurangan tersebut yang menjadi peluang bagi Swap Energi Indonesia hadir untuk memberikan solusi bagi pengendara motor listrik. Pasalnya Swap Energi Indonesia berkolaborasi dengan Circle-K, untuk menyediakan ratusan titik penukaran baterai alias swap poin.

Sebagai tahap awal, Swap Energi Indonesia baru menyediakan swap poin di seluruh outlet Circle-K di Bali. Kerjasama antara Swap Energi dengan Circle-K, tentu ikut merealisasikan salah satu agenda utama G20 yaitu transisi energi.

Tukar baterai motor listrik

Selain itu, Swap Energi dan Circle-K beritikad baik untuk peduli dengan sosial dan meningkatkan kehidupan masyarakat secara keseluruhan. Dengan memberikan inovasi dalam kemajuan transportasi, kebutuhan mobilitas masyarakat dapat terpenuhi tanpa memberikan dampak buruk terhadap sekitar.

menurut Irwan Tjahaja, founder PT Swap Energi Indonesia mengatakan bahwa, dengan hadirnya Swap Energi di setiap outlet Circle-K Bali, menciptakan kenyamanan saat mengendarai motor listrik. 

Berita Terkait
hitlog-analytic