Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Daftar Harga Tiket Masuk GIIAS 2019

Kawasaki KLX di pameran otomotif.
Sumber :

100kpj – Ajang pameran otomotif terakbar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 siap digelar. Publik tentu penasaran berapa harga tiket GIIAS 2019? Dan produk apa saja yang bakal hadir di sana?

Sebelum mengetahui lebih jauh soal informasi tersebut, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu kapan GIIAS digelar. Menurut jadwal, gelaran itu mulai diselenggarakan pada 18 hingga 28 Juli 2019, bertempat di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Tak cuma roda empat saja yang memeriahkan acara, sebab banyak pula merek-merek roda dua yang ambil bagian pada acara tersebut.

Menurut keterangan resmi penyelenggara, untuk roda dua, GIIAS 2019 akan menampilkan total 11 merek atau brand sepeda motor. Ke-11 merek motor itu adalah Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

Sedangkan merek mobil yang sudah terdaftar sebagai peserta, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan kendaraan komersial FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, serta UD Trucks.

Hal paling menarik, tentu pada banyaknya peluncuran produk-produk baru yang bakal dilakukan agen pemegang merek.

Soal harga tiket, banderol yang dipatok penyelenggaran adalah Rp50 ribu pada Senin hingga Jumat. Sementara saat akhir pekan, harga tiket menjadi Rp100 ribu per orang.

Jika memutuskan untuk datang, maka pengunjung bisa memanfaatkan promo yang disediakan oleh mitra mereka. Tersedia potongan harga hingga 20 persen, untuk setiap tiket yang dipesan.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic